Lusje: Ada Aturan yang Membatasi

PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 231 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja serta 113 Pejabat Fungsional di Operasional Room Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (26/4/2024).

Lusje menyebutkan, pemerintah kota sangat menginginkan seluruh pegawai harian lepas dapat diangkat menjadi PPPK. Namun saat ini belum bisa, sebab adanya aturan yang bersumber dari pemerintah pusat.

“Ada aturan-aturan yang membatasi jumlah orang yang diangkat, mana saja yang boleh banyak. Kebetulan yang diatur negara umumnya para medis, pendidik madya, dan guru menjadi peluang besar diangkat PPPK, ” ungkap dia.

Kepada ratusan PPPK dan pejabat fungsional yang dilantik, Lusje mengimbau untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Baca Juga  Wali Kota bersama Bank Sumsel Babel Santuni Anak Yatim

Ia juga menekankan, agar seluruh pegawai dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri sehingga mampu berkontribusi membangun Kota Pangkalpinang.

“Semua pekerjaan sekarang tidak ada yang tidak mungkin bapak ibu kerjakan, apabila punya niat dan motivasi untuk melakukan pekerjaan,” ujar dia.

“Kami berharap bapak ibu melaksanakan pekerjaan dengan target yang tinggi dan maksimal dengan kompetensi yang terus harus dikembangkan, dengan baik itu pelatihan yang akan di range oleh Kota Pangkalpinang maupun kemauan sendiri untuk belajar. Tidak ada yang tidak mungkin,” kata dia. (*)

Baca Juga  Indomaret Bantu 250 Paket Nutrisi, Molen: Luar Bisa!

Sumber: Dinas Kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *