Malam Resepsi Tutup Rangkaian Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ke-21

SIJUK – Menutup malam resepsi puncak peringatan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 21 dengan tema Menuju Babel Mandiri dan Berdaya Saing dalam Perekonomian ditandai dengan acara pemotongan tumpeng, penampilan sendra tari, pementasan serta kehadiran sejumlah tokoh dan duta promosi kepariwisataan negeri serumpun sebalai.

Tampak hadir dalam malam resepsi yang di gelar di Hotel Santika, Sijuk, Kabupaten Beltim, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi beserta Wakil Ketua Muhammadn Amin, Amri Cahyadi dan sejumlah anggota DPRD Babel serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin, (22/11/2021), malam.

Baca Juga  Serahkan Buku PAUD, Bunda Sri Utami Berharap Anak - Anak Semakin Teredukasi

Lahir nya provinsi ini tidak terlepas dari perjuangan dan peran serta masyarakat Babel dari berbagai lapisan yang secara bersama-sama menyuarakan aspirasi agar dapat membangun secara mandiri di berbagai bidang. Tepat pada 21 November Tahun 2000, lahir lah provinsi baru di Indonesia. Yaitu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Malam resepsi merupakan penutup dari rangkaian yang sebelumnya telah dilaksanakam yaitu, 20 November 2021 pelaksanaan Paripurna Istimewa, 22 November 2021 pelaksanaan Upacara Hari Jadi dan dilanjutkan malam resepsi pada 22 November 2021 malam ini.

Baca Juga  50 Unit Konsentrator Oksigen Bantuan Yayasan Buddha Tzu Chi Tiba di Belitung

DPRD Babel sesuai tugas dan fungsi serta kapasitas nya sebagai lembaga perwakilan rakyat daerah, dalam perjalanan nya telah memainkan peran penting dalam pembangunan daerah. (Publikasi Setwan Babel 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *