Molen Minta Warga Waspada Cuaca Ekstrem

PANGKALPINANG –  Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengimbau masyarakat untuk lebih wapada terhadap kondisi cuaca ekstrem, terutama warga yang tinggal di beberapa kawasan langganan banjir.

Dia mengatakan, berdasarkan laporan dari BMKG diperkirakan beberapa hari ke depan akan turun hujan deras ditambah pasang air laut yang dikhawatirkan dapat membuat beberapa titik kawasan berpotensi banjir.

“Kita sudah peringatkan di titik itu untuk masyarakat sekitar tetap waspada dan berhati-hat mengenai air pasang laut ini. Air pasang laut dikarenakan faktor alam yang tidak bisa kita hindari,” jelas Molen usai menghadiri pertemuan bersama pengurus Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Kota Pangkalpinang, di RM Pagi Sore, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga  Polairut Polda Babel Gelar Vaksinisasi Massal di Batu Belubang, Kades: 80 Persen Warga Sudah Divaksin

Dia juga sudah meminta tim BPBD dan OPD terkait untuk mematangkan persiapan antisipasi bencana, serta mengerahkan personel di titik rawan.

“Mari kita berdoa agar Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang tetap aman serta tidak terjadi segala macam bencana,” ujarnya. (coy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *