Molen: Risma Mentor Saya

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyambut kunjungan kerja Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini di Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (18/12/2021).

Kunjungan kerja Mensos tersebut berkenaan dengan pemberian bantuan Asistensi Sosial (Atensi) secara langsung kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

Saat menyambut Menteri Risma, Molen mengaku mengidolakan figur mantan Wali Kota Surabaya tersebut. Kedatangan Risma pun menjadi kebanggaan serta kebahagiaan bagi Molen, Pemerintah Kota Pangkalpinang serta masyarakat.

“Jujur saja beliau sewaktu menjadi Wali Kota Surabaya merupakan idola dan mentor saya,” kata Molen.

Baca Juga  Safriati Safrizal Lantik Ketua Posyandu Kabupaten - Kota

Dia pun memaparkan mengenai Kota Pangkalpinang sebagai pusat perdagangan, jasa, industri dan investasi serta barometer Kepulauan Bangka Belitung.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran bu Mensos ini menambah semangat kami dalam membangun Pangkalpinang jauh lebih lagi ke depan,” jelasnya.

Sementara itu, Menteri Sosial Tri Rismaharini menuturkan, pentingnya bergandengan tangan demi kemajuan terutama cita-cita yang sudah mendukung tugas wali kota.

“ Ayo kita tidak usah ragu mumpung kita masih bisa membantu orang lain. Kita berikan yang terbaik dari diri kita untuk kepentingan orang lain itulah inti dari hari kesetiakawanan nasional. Jadi bukan seremonial nya bukan acara-acara itu adalah saat kita memperhatikan bahwa di sekitar kita masih banyak orang yang membutuhkan pertolongan kita,” kata Risma.

Baca Juga  Sekda dan Kadis PUPR Pangkalpinang Deklarasi Tim SIGESIT BOSS

Kunjungan Mensos turut dihadiri Wakil Gubernur Bangka Belitung, Ketua DRPD Bangka Belitung serta Forkopimda Pangkalpinang. (coy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *