Nelayan Toboali Disambar Buaya

TOBOALI – Seorang kakek bernama H. Baharudin (75), diterkam buaya saat sedang mencari udang sungkur di pantai Dusun Mempunai, Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (30/1/24) pagi.

Meski paha kirinya robek, warga setempat ini berhasil menyelamatkan dirinya dari diterkam buaya tersebut. Akibat luka-lukanya, Bahek panggilan kakek ini dilarikan ke RSUD Bangka Selatan.

“Benar. Korban langsung meminta tolong ke ponakan yang saat itu ikut dengan kakeknya,” ungkap Nopi, salah satu nelayan Dusun Mempunai, Desa Serdang kepada Mediaqu.

Baca Juga  Kelompok Tani di Basel Dapat Bantuan Traktor

Nopi menceritakan, saat Bahek bersama ponakanya tengah mencari udang, tiba-tiba seekor buaya muncul dari dalam laut dan menerkamnya.

Korban pun melawan untuk melepaskan gigitan buaya tersebut. Korban selanjutnya berteriak meminta tolong ke ponakanya.

Nopi menambahkan warga yang mendapat kabar korban diterkam buaya langsung datang ke pantai. Warga selanjutnya membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

“Korban dibawa ke rumah sakit sekitar pukul sembilan tadi pagi dan sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit,” pungkasnya. (suf/mediqu)

Baca Juga  Pemprov Kep Babel Siap Hadir dan Support Pondok Pesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Thank you for the auspicious writeup It in fact was a amusement account it Look advanced to more added agreeable from you By the way how could we communicate