Penghitungan Suara Diprediksi Bisa Sampai Pagi

MENTOK – Proses penghitungan suara Pemilu 2024 di semua TPS di Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat sampai malam ini, Rabu ( 14/2 ) masih berlangsung.

Di dua TPS di Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, proses penghitungan hasil pemungutan suara baru sampai pada surat suara DPR RI. Sedangkan hasil suara pemilihan presiden dan wakil presiden sudah rampung dihitung.

Pantauan portalduta, di TPS 17 dan 18 Kampung Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng, anggota KPPS baru selesai menghitung hasil pemungutan suara anggota DPR RI.

Baca Juga  CMN Bangun Ekosistem Media Sehat, Jurnalisme Positif

Sedangkan di TPS 03 di RT03 Kampung Keranggan Tengah, Kelurahan Keranggan, penghitungan hasil pencoblosan anggota DPR RI sampai pukul 20.35 WIB masih berlangsung.

Namun Ketua KPU Bangka Barat Darjiyono mengatakan, sampai malam ini tidak ada kendala atau masalah di semua TPS. Menurut dia sejauh ini semua masih berjalan lancar.

“Sampai sekarang mengalir aman dan semuanya masih dalam proses,” kata Darjiyono saat dikonfirmasi, Rabu malam.

Menanggapi apakah proses di TPS akan memakan waktu sampai esok pagi, mengingat sampai malam ini pukul 20.51 WIB penghitungan yang dilakukan anggota KPPS belum kelar, Darjiyono tidak menampik hal itu mungkin saja terjadi.

Baca Juga  Polres Bangka Barat Perketat Pengawasan Kantor Bawaslu

“Tergantung istirahat atau tidak teman – teman KPPS dalam menghitung bang ya. Siapa tahu berhenti tengah malam dan dilanjutkan pagi hari,” kata dia. (SK)

Sumber: cmnnews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *