Pj Gubernur Safrizal: Penting Bagi Bank Sumsel Babel Tingkatkan Pelayanan Berkonsep Digitalisasi

JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA, turut hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sumsel Babel Tahun Buku 2023, dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2024, di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2024).

Sebagai salah satu pemegang saham pada bank daerah bersama Provinsi Sumatera Selatan, terbersit harapan besar dari orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai tersebut terhadap hasil RUPS tahun buku 2023, dan RUPSLB 2024, terutama dalam kemajuan perekonomian masyarakat, maupun daerah.

Kata Pria asal Aceh ini, besarnya Bank Sumsel Babel di masa mendatang tidak terlepas dari pelayanan optimal kepada nasabah yang telah menaruh kepercayaan. Hal ini pula, kata Safrizal, harus dibayar lunas oleh direksi Bank Sumsel Babel dengan memberikan pelayanan yang menyesuaikan dengan kemajuan teknologi, sehingga memberikan rasa nyaman, dan aman dalam bertransaksi.

Baca Juga  Sikap Santuy dan Santun Prabowo-Gibran Jadi Teladan Generasi Muda

“Digitalisasi saat ini adalah keniscayaan. Pelayanan hendaknya selalu terdepan, dengan konsep digitalisasi untuk layanan yang lebih mudah dan cepat. Untuk itulah, BSB (Bank Sumsel Babel) harus mengikuti perkembangan layanan kekinian yang betul-betul terkoneksi dengan baik,” ungkap Safrizal.

RUPS dan RUPSLB hari ini, dikatakan Safizal yang juga Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, menjadi momentum tepat bagi Bank Sumsel Babel untuk dapat menyinergikan usulan tersebut ke dalam rencana bisnis bank untuk tahun 2024, yang akan dibahas bersama pihak-pihak berkepentingan.

Baca Juga  Optimalkan Pengobatan ODGJ, RSJD dr Samsi Jacobalis Hadirkan program Family Supportive Group

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, juga atas nama pemerintah kabupaten/kota, serta masyarakat Negeri Serumpun Sebalai, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas komitmen, duduk dan bekerja bersama pemerintah daerah mencetak laba,” sebutnya.

Menutup sambutannya, Safrizal kembali menyatakan pentingnya hasil dari RUPS dan RUPSLB ini dalam upaya peningkatan dividen atas penyertaan modal, memberikan pelayanan administrasi, penatausahaan keuangan, serta mendongkrak pertumbuhan ekonomi di daerah untuk tetap menggeliat menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Erzaldi Minta Forkoda Bangka Utara Dukung Pelabuhan Belinyu

“Ini sungguh penting. Semoga membawa dan memberikan kebaikan untuk daerah dan masyarakat kita, baik di Bumi Sriwijaya, maupun di Negeri Serumpun Sebalai,” ungkap Safrizal.

Pada pembukaan RUPS dan RUPSLB Bank Sumsel Babel itu, juga dihadiri Pj Gubernur Sumatera Selatan, Komisaris Utama, Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Bupati/Wali Kota se-Bangka Belitung dan Sumatera Selatan, jajaran Direksi, Perangkat Daerah, dan mitra Bank Sumsel Babel.

Tampak hadir dalam kesempatan PJ Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni, PJ Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud dan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Hi there to all, for the reason that I am genuinely keen of reading this website’s post to be updated on a regular basis. It carries pleasant stuff.

  2. naturally like your web site however you need to take a look at the spelling on several of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find it very bothersome to tell the truth on the other hand I will surely come again again.