PLN UP3 Bangka Sabet Gold Winner dalam Ajang Marketing Award 2021

PANGKALPINANG – PLN UP3 Bangka Sabet Gold Winner dalam ajang Marketing Award 2021 katagori Gold Marketing Performance. Piala Dirut Marketing Award 2021 dilakukan langsung oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril di ruangan aula PLN UP3 Bangka, Selasa (2/11/2021).

“Saya mengucapkan selamat atas kemenangan Marketing Award 2021 yang telah diraih oleh PLN UP3 Bangka, tetapi jangan puas diri, harapannya semoga ini menjadi motivasi untuk terus berusaha menjadi yang lebih baik lagi,” ucap Bob Saril.

Baca Juga  PLTU Air Anyir Tinjau Pembuatan Pupuk dari FABA di Ponpes Riyadhul Muhibbin Namang

Selain itu, Bob Saril juga berpesan untuk terus gencarkan sosialisasi PLN Mobile dan Kompor Induksi serta Industri Bisinis.

“Mari kita jadikan PLN sebagai perusahaan masa depan, melalui elektrifying lifestyle, penggunaan PLN Mobile dan kompor induksi serta mendorong kegiatan industri bisnis,” tambah Bob Saril.

Di hari yang sama, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN juga mengunjungi salah satu industri tambak udang yang berada di Bangka.

“Melalui Program Electrifying Fishery menghadirkan listrik ke tambak-tambak udang berada disepanjang pesisir pantai Indonesia dan dengan PLN Mobile, layanan dan sumber daya terintegrasi memberikan kemudahan dan kecepatan dalam penyambungan baru dan tambah daya bagi tambak-tambak udang,” tambah Bob.

Baca Juga  RUPSLB Rombak Direksi PT Timah Tbk, Ahmad Ardianto Dirut Baru

Selain itu, salah satu pemilik tambak udang yang berada di Kabupaten Bangka mengaku sangat terbantu dengan adanya suplai listrik dari PLN.

“Sebelumnya kami masih menggunakan genset pada saat awal-awal merintis tambak udang ini, tetapi setelah menggunakan listrik dari PLN, alhamdulillaah dapat mengurangi biaya bahan bakar dan memudahkan dalam tiap proses yang ada di tambak udang ini,” ucap pemilik tambak udang. (wah)

Sementara General Manager PLN UIW Babel, Amris Adnan mengucapkan terima kasih kepada pemenang yang telah berusaha maksimal hingga mendapat penghargaan ini.

Baca Juga  PKPU Tunjukan Hasil Positif, Optimis Garuda Indonesia Terbang Tinggi

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Ini bukanlah akhir, tetapi motivasi langkah awal kami untuk membangun kelistrikan di Bangka Belitung terutama bagi kami yang kebutuhan listriknya tinggi serta dengan adanya interkoneksi kabel laut Sumatera-Bangka,” ujar Amris. (SB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *