Wakapolres Bangka Barat dan Lima Kasat Dimutasi

MENTOK – Wakapolres Bangka Barat dan Lima Kepala Satuan (Kasat) dimutasi. Proses serahterima jabatan dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIk di lapangan Mapolres, Kamis (14/9/2023).

Jabatan Wakapolres Bangka Barat diserahterimakan dari Kompol Andri Eko Setiawan kepada Kompol Imam Teguh Prasetyo. Kabag Ren dijabat oleh Kompol Pahruf.

Kasat Lantas dari pejabat lama AKP M Hardi kepada Iptu Widi Tupilia. Kasat Polairud dari Iptu Sugianto kepada Iptu Yudi Lasmono.

Kasat Intelkam dari pejabat lama Iptu Alfaizun  pejabat baru Iptu Ahmad Muklis. Kasat Samapta dari pejabat lama Iptu Diki Zulkarnain Kepada pejabat baru AKP Chairul anam,

Baca Juga  Bangkitkan Literasi, Sabtu ini Pengurus Satupena Babel Akan Dikukuhkan di Muntok

Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Eddy Yuhansyah kepada pejabat baru Iptu Budi Prasetyo

Lalu, Kapolsek Kelapa dari pejabat lama Iptu Ahmad Muklis pada pejabat baru Iptu Mahyudin.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK pada sambutannya, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa  terjadi dalam rangka kepentingan organisasi dan pembinaan karir personil.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan  atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini,”ujar Ade Zamrah.

Baca Juga  Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Kampung Ulu

“Saya yakin dengan pengalaman tugas yang dimiliki para perwira dapat bekerja dengan lebih baik ditempat yang baru,”kata tambah Ade.

Sementara untuk pejabat yang baru dilantik, Ade Zamrah berharap agar apa yang telah dirintis dan dilaksanakan oleh pejabat lama agar  dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Inovasi dan kreativitas yang bersifat membangun harus tercipta, sehingga apa yang di harapkan masyarakat dapat terwujud dan terciptanya kondisi keamanan yang kondusif, baik internal maupun eksternal,”tegas Ade. (**)

Baca Juga  Tabrak Toyota Rush, Pengendara Motor Mio Tewas Tergilas

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *