oleh

Warga Bangka Sebut Erick Thohir Calon Pemimpin Indonesia Masa Depan

BANGKA –  Relawan yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Bangka Belitung (Babel) kembali membuat acara pasar murah yang bertempat Jalan Raya Puding Besar Sungai Liat RT 07 RW 02 Desa Kayu Besi Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan pasar murah itu atas inisiatif tokoh nasional asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako.

Relawan Peduli Babel, Akhmad Hasyim Fikri yang masih bagian dari pemerintah desa Kayu Besi itu mengatakan program pasar murah ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekarang.

Di mana dengan kegiatan tersebut, masyarakat terbantu mendapat sembako dengan harga yang murah.

“Kami dari pihak Desa berterima kasih kepada Pak Erick Thohir Menteri BUMN telah memberikan program sembako murah untuk desa kami,” ujar Hasyim, saat ditemui di lokasi acara, Rabu (23/11/2022).

Menurut Hasyim, meski sudah menjadi tokoh nasional tidak melupakan tanah kelahirannya untuk tetap berbagi kepada yang membutuhkan khususnya wilayah Sumbagsel.

Hasyim meyakini sosok Erick Thohir sebagai salah satu calon pemimpin Indonesia ke depan yang berpotensi menyejahterakan rakyatnya.

“Setahu saya Bapak Erick Thohir ini beliau salah satu tokoh yang ada di Sumatera Selatan yang berpotensi untuk mensejahterakan Sumatera dan juga Indonesia,” ucap Hasyim.

Hal senada disampaikan Syahri Ketua RT 07 Desa Kayu Besi yang menyampaikan program pasar murah ini masyarakat jadi jauh lebih sifat kedermawanan dari Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) tersebut.

“Tentang Pak Erick Thohir masyarakat yang sebelumnya masyarakat belum mengenal sekarang alhamdulillah sudah lebih mengenal dengan kedermawanannya yang gemar berbagi dengan sesama,” ungkap Syahri.

Syahri yang juga tokoh masyarakat setempat itu mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Erick Thohir yang telah membantu meringankan beban ekonomi dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Masyarakat di sini adannya pasar murah antusias sekali, mewakili masyarakat mengucapkan terima banyak kepada bapak Erick Thohir,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Relawan Masyarakat Peduli Babel menyediakan sebayak 500 paket sembako murah bagi masyarakat.

Dengan seharga Rp. 20.000 masyarakat mendapat satu paket sembako berisi beras premium 2,5 kilogram, gula pasir 1 kilogram dan minyak sayur 1 liter. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *