oleh

Tim ML PWI Babel Optimis Raih Emas Esport Porwanas XIII

MALANG – Kontingen PWI Bangka Belitung berpeluang meraih medali emas di cabor E-sport. Setelah berhasil melaju ke final nomor Mobile Legend (ML) Rabu (23/11/2022) petang di Cyber Mall Kota Malang, Jawa Timur.

“Alhamdulilah perak sudah pasti di tangan tinggal berusaha meraih emas di final nomor ML cabor E-sport,” kata M Fathurakhman Ketua PWI Bangka Belitung atau Boy dialansir dari bangkapos.com.

Laga final malam ini, PWI Bangka Belitung secara mengejutkan melaju mulus di cabor E-Sport Mobile Legend. Usai menekuk PWI Riau di perdelapan final, Babel kemudian sukses mengandaskan PWI Lampung.

Tim E Sport PWI Babel yang diperkuat oleh Abote, Ucup, Manda, Andrean dan Devi bakal berhadapan dengan tim penantang dari Sulawesi Selatan, pada Rabu (23/11/22) malam di Cyber Mall Malang.

Perjalanan tim E Sport Babel dalam gelaran Porwanas XIII Malang terbilang melampau ekspektasi. Berhadapan dengan tim-tim berat di laga awal justru menguatkan tim E Sport Babel untuk laga-laga selanjutnya. Di babak perdelapan final, tim Babel harus bertarung hingga 3 ronde untuk bisa mengamankan tiket di Semifinal. Lampung sendiri yang menjadi lawan Babel di semifinal berhasil ditekuk 2 ronde sekaligus.

“Setelah memastikan medali di E-sport nomor ML kita juga berharap mendapatkan mendali dicabor catur,” kata Boy.(*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *