oleh

PT Adara Jala Samudera Berikan Santunan dan Sembako 

BANGKA – PT Adara Jala Samudera (AJS) dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya perusahaan melakukan kegiatan sosial Rabu (23/11/2022).

PT. AJS melakukan kegiatan berbagi sembako dan santunan kepada anak yatim. Kegiatan digelar  di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungaliat Kabupaten Bangka

“Ini kegiatan kemasyarakatan yang akan digelar oleh PT Adara Jala Samudera sebagai ungkapan terimakasih atas dukungan masyarakat atas rencana aktifitas perusahaaan di Bangka,” kata Berto Tegar Samudera Direktur Utama PT Adara Jala Samudera.

Kegiatan di Aula PPN Sungaliat dalam rangka perayaan HUT ke 1 PT. Adara Jala Samudera mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga disekitar lokasi rencana aktifias perusahaan.

Ditandai pemberian santunan dan pembagian sembako kepada anak yatim dan warga tak mampu. Dilanjutkannya pemotongan tumpeng HUT ke 1 PT Adara Jala Samudera.

Menurut Berto Tegar Samudera sebagai warga negara yang baik jangan sampai ada oknum yang melakukan kegiatan tanpa dibekali dengan peraturan peraturan serta perizinan resmi saat menjalankan aktifitas perusahaan.

Jangan seakan akan masyarakat dijadikan alasan untuk melegalkan aktifitas tersebut.

Seharusnya sebagai warga negara yang baik harus mengikuti UU yang berlaku.Hal inilah yang dilakukan oleh PT Adara Jala Samudera yang lebih dulu melengkapi seluruh perizinan sebelum melakukan aktifitas perusahaaan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pesisir untuk ikut serta memantau aktifitas ilegal mining di sekitar area Muara Jelitik,’ kata Berto Tegar Samudera. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *