Brigjen M Jangkung Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

PANGKALANBARU –  Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Tahun 2021 Korem 045/Garuda Jaya mengadakan Bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket Sembako dan 2,5 Ton Beras kepada masyarakat yang tidak mampu di Tiga wilayah yang ada di Pulau Bangka, Selasa (28/09/2021).

Adapun Tiga wilayah tersebut yaitu Desa Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah dan di Kelurahan Pasir Putih Kota Pangkalpinang serta di Kecamatan Tepus Kabupaten Bangka Selatan.

Di Desa Tanjung Gunung paket Sembako tersebut di serahkan langsung oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr.(Han) dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy M Jangkung Widyanto.

Baca Juga  Dua warga Pangkalpinang Ditangkap Bawa 24 Kg Ganja Kering

Selain itu Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos dan PJU Korem 045/Garuda Jaya serta Pengurus Persit dan anggotanya.

Sementara di Kelurahan Pasir Putih dan Kecamatan Tepus paket sembako dan beras diserahkan oleh anggota Korem lainnya bersama dengan Danramil dan Babinsa Setempat.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dalam peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021 ini Korem 045/ Garuda Jaya ingin berbagi dan hadir di tengah masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Baca Juga  Gelar Vaksinisasi Wilayah Pesisir Hingga Nelayan yang Sedang Mencari Ikan

Brigjen TNI M Jangkung menambahkan penyaluran paket sembako dan beras tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Korem 045/Garuda Jaya kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Komandan Korem berharap bakti sosial yang diadakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga TNI dan Masyarakat semakin Solid dalam menjaga dan membangun NKRI.
(RH. Penrem 045/Garuda Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *