Evaluasi Kerja, HMI Cabang Babel Raya Semakin Berkualitas dan Berkuantitas

PANGKALPINANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung (Babel) Raya menyelesaikan sidang pleno III bertempat di Gedung Graha Insan Cita KAHMI Provinsi Babel, Sabtu (18/12/2021). Sidang pleno kali ini mengusung tema “HMI Babel Raya Berkualitas, Pengabdian Tuntas dan Kader Berintegritas”.

Kegiatan dihadiri oleh pengurus HMI Cabang Bangka Belitung Raya dan belasan kader yang mewakili HMI, Komisariat Fisip Perjuangan Universitas Bangka Belitung (UBB), Komisariat Sains dan Ekonomi UBB, Komisariat Tarbiyah IAIN SAS Babel, Komisariat Syahadah IAIN SAS Babel, dan kader HMI lainnya dari Kampus Pertiba dan Polman Babel.

Baca Juga  Molen Apresiasi Kolaborasi BKPRMI dan Kemenag Mewisuda 2.379 Santri

Ketua Umum HMI Cabang Babel Raya, Adhy Yos mengatakan sidang pleno III adalah agenda wajib HMI di triwulan ketiga masa jabatan.  Ini menjadi wadah untuk mengevaluasi kinerja dari bidang kerja di tubuh HMI Cabang Babel Raya, Korps HMI Wati, serta pantauan perkembangan seluruh komisariat dalam naungan HMI Cabang Babel Raya.

“Ini adalah agenda wajib HMI Cabang Bangka Belitung Raya. Fungsinya sebagai wadah evaluasi kerja dan juga tentunya sebagai wadah silaturahmi untuk seluruh kader HMI,” ujar Adhy Yos Perdana selaku ketua umum HMI Cabang Babel Raya, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga  Perpustakaan Sekolah Belum Berfungsi Optimal

Dari hasil evaluasi kerja yang dilakukan, Ketua Umum, Ady Yos, menyampaikan bahwa sampai saat ini, secara garis besar HMI Cabang Babel Raya telah melaksanakan sebagain besar program-program kerja yang disusun, baik untuk dalam ranah internal ataupun eksternal.

“Program-program yang telah dirancang, Alhamdulillah sebagian besar telah terlaksana. Walaupun tetap ada program yang tidak terealisasi akibat satu dan lain hal. Saat ini juga, secara kualitas, semakin membaik dan terus membenahi hal-hal yang kurang,”terang Ady.

Baca Juga  Soroti Oknum ASN Terlibat Aktivitas PIP Mengkubung, Kader HMI Babel Raya Gelar Aksi di Mapolda

“Dari segi kuantitas tidak kalah signifikan. Hari ini, beberapa kampus yang tahun-tahun kebelakang tidak tersentuh, Alhamdulillah sudah ada kader-kader HMI-nya dan harapannya akan terus membesar tiap waktunya,” jelasnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *