Hari Pelanggan Nasional, Amris Adnan Kunjungi 10 Rumah Sakit di Babel

PANGKALPINANG – General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung (Babel), Amris Adnan mengunjungi 10 Rumah Sakit di Babel, Sabtu (4/9/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), tahun 2021. Adapun tema yang diusung ‘PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan’.

Kegiatan diawali dengan mengunjunggi Rumah Sakit Siloam Bangka dan Rumah Sakit Umum Daerah (H.C) Ir. Soekarno Bangka Belitung.

“Kami datang hari ini ke beberapa Rumah Sakit selain ingin menyapa pelanggan, juga ingin mendapat masukan mengenai produk dan layanan yang kami berikan selama ini untuk peningkatan layanan ke depan. Rumah sakit menjadi pelanggan prioritas kami, apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini,”ujar Amris.

Baca Juga  Dipasarkan Lewat Medsos, "Kemplang Bakar Ak Ti" Binaan PT Timah Tbk Banjir Order

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (H.C) Ir. Soekarno Bangka Belitung dr. H. Bahrun S.S, M.Kes mengungkapkan rasa terima kasih atas layanan yang diberikan oleh PLN.

“Terimakasih kepada PLN yang telah mambantu RSUD (H.C) Ir. Soekarno Bangka Belitung, selama penanganan Covid-19 aman, tidak kekurangan dan tidak pernah padam. Harapan kami kondisi ini terus berlanjut sehingga pasien-pasien kami dapat ditangani dengan baik,” jelas Bahrun.

Direktur Rumah Sakit Siloam Bangka dr. Yuvens mengapresiasi respon cepat yang diberikan PLN kepadanya selama ini.

Baca Juga  Gubernur: Januari 2022 Calon Pengantin Harus Bersertifikasi

“Terimakasih atas dukungan PLN, respon yang cepat selama ini sangat membantu dalam kegiatan operasional kami,” ungkap Yuvens.

Dalam kunjungan tersebut, PLN memberikan kado berupa masker, handsanitizer dan satu set kompor induksi.

Sebelumnya Amris Adnan melakukan kunjungan ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, RSUD Depati Bahrin Sungailiat, RSUD Sejiran Setosan Mentok, RSUD Kabupaten Bangka Selatan, RSUD Kabupaten Bangka Tengah, RSUD Dr. H. Marsidi Judono Belitung, RS. Almah Belitung dan RSUD Belitung Timur. (rel)

Baca Juga  Manajemen PLN Babel Peringati Isra Mi'raj Bersama Pengurus Masjid Zahra Al Qurrotua'ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *