Erzaldi Jabat Ketua IPHI Babel

PANGKALPINANG –  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) merampungkan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-3 yang digelar di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Sabtu (4/8/21), sore.

Dalam Muswil tersebut Gubernur Erzaldi Rosman terpilih sebagai Ketua IPHI Babel periode 2021 -2026.

Terpilihnya Erzaldi menjadi ketua IPHI setelah mendapat dukungan dari peserta muswil yang hadir dalam rapat pleno.

Ketua IPHI Babel, Erzaldi Rosman dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga  Carut Marut Pertimahan Akibat Minimnya Kontribusi, Gubernur Erzaldi: Kalau Mau Pilih, Ya Pariwisata!

“Terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu telah memberikan amanah memimpin IPHI Babel. Insyaallah, kita akan mengumpulkan kawan-kawan yang lain agar mereka terinformasikan keberadaan IPHI,” ujarnya.

Agar roda organisasi segera berjalan baik dibawah kepemimpinannya, masih dalam sambutannya, Erzaldi menegaskan segera menggelar rapat kerja bersama kepengurusan lainnya. Hal ini, kata Erzaldi, sangat penting dilakukan secepatnya agar program kerja dapat sejalan dengan pergerakan di pusat.

“Kita segera melakukan rapat kerja pertama setelah pelantikan nanti. Sekitar dua minggu setelah pelantikan langsung rapat kerja, apa-apa yang menjadi rekomendasi rapat kerja langsung kita prioritaskan, biar sejalan dengan kepengurusan IPHI Pusat,” ungkapnya.

Baca Juga  300 Penyandang Disabilitas Divaksin COVID-19

Dirinya juga mengharapkan dukungan penuh dari seluruh pengurus dan anggota IPHI. Dengan begitu, tujuan untuk mengembangkan peradaban islam di Babel dapat dilakukan dengan baik. Ia juga berharap, hadirnya IPHI dapat memberikan efek positif terhadap perkembangan dunia ekonomi islam.

“Perkara kita ingin agar IPHI berkembang, tidak hanya membutuhkan semangat, tapi nawaitu awal harus sama, harus satu frekuensi. Harapannya IPHI betul-betul menjadi bagian kekuatan umat. Saya minta doa dan semangatnya untuk lebih maju ke depan. Niatkan sama-sama sebagai pengurus IPHI untuk mengembangkan peradaban Islam islam dengan sebaik-sebaiknya,”jelasnya. (rel)

Baca Juga  Dukung PLN Pulihkan Sistem Kelistrikan Pulau Bangka, GP Ansor dan Kanwil Kemenag Babel Gelar Dzikir dan Doa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *