HUT Ke-258 Sungailiat: Memperkokoh Pembangunan yang Lebih Baik

SUNGAILIAT – Peringatan Hari Jadi Kota Sungailiat tahun 2024 ini mengusung tema “Dengan Semangat HUT Ke-258 Kota Sungailiat Kita Wujudkan Bangka Inovatif Dan Keren”.

Penjabat Bupati Bangka, Muhammad Haris, mengungkapkan tema ini berarti semua pihak harus terus meningkatkan karya dan kerja sama di semua sektor kehidupan.

Demikian diungkapkan Muhammad Haris dalam sambutannya, saat menghadiri rapat paripurna istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun ke-258 Kota Sungailiat yang digelar DPRD Kabupaten Bangka, Sabtu (27/4).

“Perubahan yang dialami Kota Sungailiat dalam kurun waktu yang cukup lama diiringi pergeseran nalar, nilai dan paradigma positif,” ungkap dia.

Baca Juga  Pj Gubernur Safrizal Masifkan Gerakan Semarak Babel di SPN Lubuk Bunter

Hal itu menjadi lebih terbuka, kreatif, mandiri, mampu menjalin relasi sosial dengan baik, serta sanggup beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, agar setiap orang memberi manfaat besar bagi Kota Sungailiat.

“Oleh karena itu, peringatan ke-258 Tahun Kota Sungailiat harus dimaknai sebagai wadah mengingatkan kembali pentingnya menjaga antara keseimbangan manusia dan sosial serta lingkungannya dengan memanfaatkan daya pikir yang lebih maju,” tutur dia.

Sesuai tema peringatan Hari Jadi Kota Sungailiat tahun ini, yang berarti semua pihak harus mampu mengembangkan tekad demi kemajuan Kota Sungailiat, sehingga Kabupaten Bangka ini juga semakin inovatif dan keren.

Baca Juga  Warga Bangka Sebut Erick Thohir Calon Pemimpin Indonesia Masa Depan

Karya dan kerja sama yang kompak dan penuh kebersamaan, menjadikan masyarakat Sungailiat dan Kabupaten Bangka dapat memberikan nilai dan kontribusi positif untuk keberhasilan, serta kemajuan pembangunan di Kota Sungailiat dan Kabupaten Bangka pada umumnya.

“Sehingga melahirkan budaya dan etos kerja yang hebat, inovatif serta keren untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar dia.

Haris berharap peringatan Hari Ulang Tahun Ke-258 Kota Sungailiat ini juga kembali menjadi titik lahirnya budaya perubahan. Berubah untuk menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik, yang akan mengantarkan kita ke kondisi dan situasi yang lebih baik.

Baca Juga  2 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Sigra dan Truk di Jalan Raya Desa Maras

“Sudah saatnya kita membangun kota ini dengan kerja sama, meninggikan kecerdasan, kebajikan, kreativitas dan budi pekerti yang baik,” tukas dia.

“Semoga apa yang telah diraih Kota Sungailiat dan Kabupaten Bangka dalam kerja sama dengan semua forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Bangka, organisasi perangkat daerah dan elemen masyarakat lainnya ini menjadi lebih baik lagi,” demikian Haris. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *