Kasilog Kasrem 045/Gaya Ikut Serta Menyalurkan Air Bersih dan Pembagian Sembako

 PANGKALANBARU – Kasilog Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Muhammad Musafag di dampingi Kasiops Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Nurman Syahreda,SE., mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo,S.I.P. menghadiri penyaluran air bersih dan pembagian sembako di Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (13/09/2023).

Kegiatan penyaluran air bersih dan pembagian sembako dari Polda Kepulauan Bangka Belitung bentuk kepedulian terhadap pelayanan masyarakat dalam membantu situasi kamtibmas menghadapi musim kemarau di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga  Atensi Jaksa Agung, Data Tambang Timah Ilegal

Adapun arahan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs.Yan Sultra,SH menyampaikan penyaluran air bersih dalam menghadapi musim kemarau ini kiranya berupaya membantu masyarakat dalam karhutla khususnya kebon-kebon masyarakat, hutan yg harus kita lindungi, kepada masyarakat menghimbau jangan melakukan pembakaran secara liar karena melakukan pembakaran dengan kesengajaan akan mendapat konsekuensinya.

Polda Kep. Bangka Belitung  tetap selalu berkoordinasi bersama BPBD, Basarnas, TNI/Polri selalu siap ketika terjadi Karhutla, menghimbau kepada masyarakat kesadarannya dalam menginformasikan daerah-daerah yang  mengalami kekeringan, kurangnya air bersih dan lain sebagainya,semua kawasan yg ditetapkan sebagai rawan karhutla adalah sudah mendapat pengawasan langsung dari jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung

Baca Juga  Pemprov Babel Dukung Pembangunan Pura Jagatnatha Surya Kencana

Dengan adanya momentum ini mudah-mudahan semua stakeholder peduli dalam membantu masyarakat pada musim kemarau ini ungkap Kapolda.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Kep.Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra, Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Sugeng, PJU Polda Babel, Dansat Brimob Polda Kep.Babel dan Masyarakat Desa Batu Belubang. (Penren 045/Gaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *