Lion Air Buka Rute Baru Langsung dari Kendari ke Surabaya, Terbang 7 Kali Seminggu

KENDARI – Maskapai penerbangan Lion Air memperkenalkan rute baru langsung dari Kendari ke Surabaya mulai 19 Januari 2024.

Penerbangan dari Bandara Haluoleo di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (KDI) tujuan Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) mulai 19 Januari 2024, frekuensi setiap hari atau 7 kali seminggu.

“Rute ini akan menjadi salah satu rute menarik dan digemari oleh wisatawan, pebisnis, dan masyarakat, karena menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan,”ujar Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro melalui keterangan tertulis, Selasa (9/1/2024).

Baca Juga  Saatnya Menentukan Pilihan Investasi

Danang menambahkan, rute ini akan memberikan kesempatan bagi para pelancong, pebisnis, dan wisatawan untuk menikmati keindahan dan keragaman dua kota ini dengan lebih mudah dan cepat.

“Rute ini sebagai opsi terbaik bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan Surabaya tanpa harus melalui proses transit,”kata Danang.

Selain itu, ketersediaan jadwal penerbangan langsung Lion Air memberikan kemudahan dan kepastian perjalanan bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki agenda padat.

Baca Juga  CMN Bangun Ekosistem Media Sehat, Jurnalisme Positif

Danang menambahkan, rute ini juga mendukung percepatan pengembangan perekonomian, karena memfasilitasi mobilitas dan konektivitas antara dua kota yang memiliki potensi besar,”ujar Danang.

“Peningkatan konektivitas ini diharapkan membuka peluang baru bagi sektor pariwisata dan perdagangan, mendorong pertumbuhan ekonomi di kota-kota yang dilayani,”jelasnya. (wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar