Walikota Maulana Aklil Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitur Rahman Air Mawar

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Baitur Rahman di Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan, kota Pangkalpinang, Kamis, (09/09/2021).

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitur Rahman ini turut disaksikan oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Pada kesempatan itu, Walikota Molen mengatakan, di sepanjang jalan menuju lokasi tidak ditemukan masjid, sehingga kehadiran Masjid Baitur Rahman ini nantinya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah.

Baca Juga  Pemkot Pangkalpinang Terus Berkomitmen Membangun Keterbukaan Informasi Publik

Oleh karena itu, dia meyakini bahwa pembangunan Masjid Baitur Rahman ini dapat berjalan dengan lancar.

“Tidak ada yang tidak mungkin kalau untuk masjid, saya yakin pembangunan masjid ini dapat berjalan dengan lancar, sejak pengurus masjid ini menemui saya minta izin untum buatkan masjid langsung saya setuju, tidak ada alasan,” kata Molen.

“Jadi kalau untuk masjid, saya dukung dan setuju, tapi kalau untuk TI (tambang inkonvensional-red) tidak boleh,” ketusnya.

Dengan demikian, Molen berharap, kehadiran Masjid Baitur Rahman ini nantinya dapat meningkatkan amal ibadah masyarakat setempat.

Baca Juga  Pj Gubernur Babel Akan Mengusut Dugaan 'Maling Besar' di SKPD 

“Selamat buat masyarakat, semoga dengan masjid ini menampung masyarakat beribadah, bertakwa, dan meningkatkan kerohanian,” tutupnya. (edimon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *