Sejumlah Rumah di Kelapa Rusak Diterpa Angin Kencang

MENTOK – Sejumlah rumah di Desa Pangkal Beras, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat rusak akibat diterpa angin kencang, Minggu (22/7/2023).

Kapolsek Kelapa Iptu Mahyudin dan anggotanya turun tangan membantu warga yang sedang dilanda musibah.

“Kita tentu amat prihatin dengan adanya musibah angin kencang ini.Seperti biasa dalam setiap kondisi gawat darurat, personel Polri membantu penanganan pasca bencananya,” ujar Mahyudin, Senin (23/10/2023).

Bantuan yang diberikan anggota Polsek Kelapa mulai dari membersihkan rumah yang terdampak hingga memberikan imbauan untuk selalu siap siaga dalam menghadapi adanya potensi bencana, yang dapat dipicu oleh faktor cuaca.

Baca Juga  Brigjen M Jangkung Pimpin Sertijab Dandim 0431/Bangka Barat dari Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa kepada Letkol Inf Deri Indrawan

Ditegaskan Mahyudin, Polri harus tanpa pamrih membantu masyarakat membersihkan rumah yang terdampak musibah.

“Kita doakan semoga rumah warga yang menjadi korban dalam bencana alam ini dapat segera tertangani dengan baik dan masyarakat di sana bisa segera bangkit kembali pasca musibah tersebut,” ucapnya.

Kapolsek mengimbau agar seluruh masyarakat yang rumahnya berada di sekitar area tersebut berhati – hati dan mengantisipasi apabila terjadi bencana angin kencang susulan.

Dikatakannya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tujuh rumah mengalami kerusakan akibat terjangan angin. (**)

Baca Juga  Kapolres Bangka Barat Makamkan Jenazah Pasien Corona

Sumber: cmnnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *