Oknum Perawat Ditangkap Nyabu

MURA – Seorang pria yang merupakan oknum perawat di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan ditangkap Polisi dalam kasus narkoba jenis sabu.

Tersangka yakni Muhammad Afthorsus (35), warga Desa Bumi Makmur, Kecamatan Muara Lakitan. Dia ditangkap bersama dengan rekannya Yudiansyah (42), warga Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Narkoba AKP M Romi mengatakan keduanya ditangkap di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti pada Sabtu, 20 Januari 2024 sekitar pukul 00.35 WIB.

Baca Juga  Tambang Matras Menelan Korban, Kapolres Bangka : Kita Proses Sesuai Hukum!

“Dari keduanya diamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip kecil transparan yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu seberat 0,34 gram,” kata Kasat Narkoba pada Senin, 22 Januari 2024.

Lebih lanjut, diamankan pula barang bukti 1 pirex kaca, 1 pipet yang di potong miring, 1 alat hisap shabu (bong).

“Barang bukti ditemukan di hadapan tersangka dan diakui milik mereka,” ujarnya.

AKP Romi menjelaskan, penangkapan bermula saat anggota mendapatkan informasi dari warga. Disebutkan bahwa ada warga yang terlibat dalam perkara narkoba jenis sabu di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga  Kejati Babel Geledah Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang

Berdasar informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan. Hasilnya, saat penggerebekan petugas melihat tersangka akan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Selanjutnya tersangka berikut dengan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini masih dilakukan introgasi dari mana yang bersangkutan mendapatkan barang haram tersebut,” pungkasnya.(dhia/suarapos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar