Pj Bupati Banyuasin Lanjut Survey Jalan Opi Raya dan Jalan Poros Tegal Binangun

RAMBUTAN – Setelah melakukan pengecekan jalan di Kecamatan Talang Kelapa, Pejabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH melanjutkan pemantauan Jalan Opi Raya dan Jalan Tegal Binangun guna memastikan kebutuhan masyarakat akan jalan yang baik.

Hani S. Rustam langsung mengecek Jalan Opi Raya, dimana jalan ini akan dilakukan pengaspalan sepanjang 1.4 KM dan sekarang dalam proses tender. Dilanjutkan pengecekan Jalan Poros Tegal binangun, dimana jalan ini telah dilakukan survey jalan sepanjang 1.4 KM yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga  IKM Banyuasin Galang Dana untuk Korban Bencana Alam Sumbar

“Untuk memastikan semua jalan yang akan dilakukan pengaspalan perlu dilakukan survey dan pengawasan langsung agar pembangunan berjalan tepat sasaran, ” ungkap Hani, Minggu (24/3/2024).

Survey ini juga ditegaskan oleh Plt. Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST,. MM sebagai upaya pengoptimalan pelaksanaan pengaspalan, maka perlu dilihat kembali agar hasilnya optimal.
“Selain Jalan OPI Raya, kami juga melakukan survey Jalan Poros Tegal Binangun yang menjadi kewenangan Pemkab Banyuasin, ” katanya.

Dari Dinas PUPR, kami sudah melakukan semua intruksi Penjabat Bupati Banyuasin dalam pengoptimalan pembangunan Jalan Opi Raya dan juga Jalan Fungsional Lebaran. (***)

Baca Juga  Banyuasin Kabupaten Pertama Paparan BKBK di Sumsel

(Diskominfo.SP/IKP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Somebody essentially help to make significantly articles Id state This is the first time I frequented your web page and up to now I surprised with the research you made to make this actual post incredible Fantastic job