Warga Antusias Ikuti Vaksin Covid-19 di Makodim 0431 Bangka Barat

MUNTOK – Antusiasme masyarakat untuk melakukan Vaksinasi yang digelar di Markas Kodim 0431 Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (29/6/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, calon penerima vaksin sejak pagi sudah tertib mengantre.

Pantauan dilokasi tampak Dandim 0431 Bangka Barat, Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, Bupati H Sukirman dan Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto beserta jajaran ikut memantau berlangsungnya kegiatan tersebut.

Dandim 0431 Bangka Barat, Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa mengatakan vaksin COVID-19 perlu dimaksimalkan untuk sengenap masyarakat di seluruh kabupaten Bangka Barat.

Baca Juga  Kapal Trol Ganggu Nelayan Kundi Mencari Nafkah

“Jadi kita maksimalkan semoga secepat mungkin warga Kabupaten Bangka Barat ini mendapatkan vaksin terutama masyarakat yang tempatnya jauh jauh,” ujar Agung.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto menuturkan Polri dan TNI memiliki tugas yang sama dalam mensukseskan vaksinasi massal. Hal itu sesuai dengan petujuk dan arahan langsung Presiden Jokowi.

“Jadi kita satu Misi dan Visi seirama saling membantu antara sinergi TNI-Polri,” tegas Kapolres.

Sementara Bupati Bangka Barat H Sukirman menjelaskan vaksin COVID-19 sangat penting bagi masyarakat dalam menjaga kekebalan tubuh.

Baca Juga  Ini Rahasia 6 Atlet Renang Babar Borong 19 Medali di Banten Open 2022

“Jadi vaksin ini sangat penting untuk kita untuk menyanggah imun kemudian agar kita kebal sama virus yang ada ini. Vaksin ini adalah komunitas yang dimaksud adalah komunitas dari Corona itu sendiri dia masuk ke darah kita sehingga ini ada kawanku” jelas Sukirman.

Sukirman mengatakan masyarakat Bangka Barat sangat antusias untuk ikut dalam vaksinasi massal gratis yang diadakan.

“Jadi dengan vaksin ini mengajak kita semua pemerintah sudah memberi biaya begitu besar untuk kita sayang kalau tidak kita manfaatkan,” terangnya. (wan)

Baca Juga  Kapolres Bangka Barat Tinjau Wisma Karantina Belo Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *