Family Gathering 2021 Disperindag Babel, Sambut Harapan Baru Tahun 2022

PANGKALPINANG-Menutup Tahun 2021, pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar Family Gathering di Pantai Tapak Hantu, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis/30/12/2021.

Acara tersebut untuk memupuk rasa kekeluargaan dan membangun soliditas antar pegawai.

Sejumlah perlombaan ddigelar, seperti makan kerupuk, lari kain sarung untuk laki-laki, lempar tepung marathon cewek, lomba joget balon, lomba memasukan paku dalam botol, lomba kelereng dengan sendok, lomba karaoke, sepak bola pakai sarung dan daster untuk laki-laki dan lomba kursi panas.

Baca Juga  Pemprov Babel Teken MoU dengan 15 Perguruan Tinggi se-Babel

Panitia pun meyiapkan sejumlah hadiah. Wajah para peserta tampak sumringah dan tampak bersemangat mengikuti setiap agenda acara.

Sesi pembagian hadiah adalah saat mendebarkan. Setiap peserta tampak menunggu nama yang disebut. Tepuk tangan pun terdengar manakala nama mereka ada yang disebut panitia sebagai pemenang.

Hadih dibagikan oleh Kepala Disperindag Babel Tarmin AB. Acara yang dilaksanakan seharian itu ditutup dengan pembacaan doa oleh Agus Indarto.

“Dalam kita bekerja tercipta suasana persatuan dan kebersamaan dan satukan hati kami dalam bekerja kedepannya dalam membangun Provinsi Babel ini lebih baik,” kata Agus.

Baca Juga  TPI Baturusa Harus Jadi Percontohan, Pj Gubernur Ikut Gotong Royong

Sekretaris Disperindag, Deki Susanto, mengucapkan terimakasih kepad Kadis Perindag, panitia dan seluruh pegawai yang hadir.

Dia berharap kedepannya jajaran Disperindag Babel.semakin kompak dalam mengukir prestasi.

“Terima kasih kawan-kawan Bu Wis, tim ibu-ibu dan Pak Kadis Perindag dan acara tadi sangat luar biasa walau mendadak tapi tidak mengurangi kebersamaan dan kekeluargaan kita. InsyaAllah akan jadi agenda rutin Disperindag Babel,” katanya. (ril/mislam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *