Kombes Pol A Maladi Buka Rakernis Humas Polri Tahun 2021

PANGKALPINANG – Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kombes Pol Drs. A Maladi membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis), Humas Polri Tahun 2021 di Hotal Bangka City, Pangkalpinang, Kamis (15/7/2021).

Rakernis Humas Polri Tahun 2021 dengan tema ‘Strategi pemantapan Komonikasi publik humas Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan di era post Truth’ diikuti sebanyak 76 personil dari Bidang Humas Polda Babel dan Polres.

Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol. Drs A. Maladi dalam sambutannya mengimbau kepada peserta untuk bersungguh – sungguh mengikuti kegiatan tersebut. Dia berharap apa yang telah disampaikan dalam materi dapat segera direalisasikan dengan baik.

Baca Juga  AKD DPRD Babel Periode 2022 - 2024 Terbentuk

“Jadi hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Teknis Humas Polri Tahun 2021 untuk memantapan komunikasi publik humas polri yang prediktif , Responsibilitas, transparansi, berkeadilan di era post truth,”ujar Kombes Pol A Maladi.

Sementara Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH, SIK, MH mengutus tiga personil Bidang Humas dalam kegiatan ini. Mereka yang diutus adalah Bripka Sri Alazhar, Briptu Muhammad, dan Bripda Normansyah. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *