Progres Proyek Dinas PUPR Kota Pangkalpinang Capai 80 Persen

PANGKALPINANG – Progres proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pangkalpinang pada pertengahan bulan November 2021 rata – rata sudah mencapai 80 persen. Proyek tersebut berasal dari dana APBD Kota Pangkalpinang sebesar Rp100 miliar termasuk bantuan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pangkalpinang, Suparlan DulasparĀ  mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan reguler belum termasuk ABT.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baikĀ  tanpa ada kendala, sudah mencapai target. Semua kegiatan rata-rata mencapai 80 persen, Insya Allah semua segera selesai sesuai dengan yang diharapkan,”ujar Suparlan, Rabu (177/11/2021).

Baca Juga  Lelang Jabatan Cuma Formalitas

Parlan berharap kepada masyarakat Kota Pangkalpinang untuk sama-sama menjaga fasilitas yang telah dibangun, salah satunya drainase di sepanjang pusat Kota.

“Harapan kami kepada masyarakat agar fasilitas yang telah dibangun oleh Pemkot Pangkalpinang dapat dijaga. Seperti saluran air atau drainase jangan sampai tersumbat, jika tersumbat maka akan merusakan draibase yang telah kita bangun,”harap Parlan. (gas)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *