Apel Jam Pimpinan, Ini Pesan Kapolres Bangka kepada Anggota

SUNGAILIAT –  Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK mengimbau anggota untuk memberikan pelayanan dengan baik dan prima saat menerima laporan masyarakat.

Hal itu dikatakan Kapolres saat melaksanakan apel jam pimpinan dihalaman Mapolres Bangka, Kamis (15/12/2021), pagi. Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K , PJU Polres Bangka, Kapolsek Jajaran, perwira dan Personil Polres Bangka serta ASN.

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan Kapolres Bangka memberikan beberapa arahan antara lain mengucapkan dalam menerima laporan masyarakat agar melakukan pelayanan dengan baik dan prima dan menggunakan medsos lebih bijak.

Baca Juga  Lambung Kanan KLM Anugerah Samudera Pratama Bocor, Lanal Babel Bergerak Cepat Evakuasi ABK

“Ditekankan kepada Personil Polres Bangka dalam menerima laporan dari masyarakat agar memberikan pelayanan dengan baik dan prima serta dalam menggunakan medsos agar lebih bijak,”ujar Widi.

Selain itu pula kapolres Bangka menghimbau kepada seluruh
personil agar selalu memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan bersedia untuk di vaksin.

Dikesempatan yang sama kapolres Bangka memberikan informasi kepada personil dan masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Bangka, Polres Bangka membuka gerai vaksin dan dalam gerai Vaksin tersebut akan diberikan hadiah dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor serta hadiah lainnya televisi, kulkas,mesin cuci, handphone,disfenser dan magicom serta kipas angin.

Baca Juga  Nelayan Mengkubung Satu Bulan Tidak Bisa Melaut, Ratusan PIP Tutup Alur Sungai Rumpak

Semua masyarakat bisa datang di gerai vaksin di gedung Darma wanita sungailiat atau pun gerai vaksin yng ada di desa masing masing.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut masyarakat cukup membawa foto copy KTP saja dan pemenang yang mendapatkan hadiah akan diundi pada tanggal 28 Desember 2021 melalui medsos resmi Polres Bangka secara Live.

“Dengan kegiatan tersebut kita berharap masyarakat bisa hadir dalam gerai vaksin yg dilaksanakan Polres Bangka sehingga tingkat herd immunity dan Masyarakat yang divaksin naik hingga 70% akhir tahun 2021 ini,”pungkasnya. (Humas Polres Bangka)

Baca Juga  Soal ABK Tenggelam, Ini Kata Ataw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *