Danrem 045/Gaya Pimpin Sertijab Dandim 0413/Bangka

PANGKALPINANG – Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.T.r (Han) memimpin berlangsungnya acara serah terima jabatan Dandim 0413/Bangka dari Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos. Kepada Kolonel Inf Deni Noviandi Rabu (15/12/2021) di Aula Makorem.

Rangkaian acara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan tradisi penerimaan Perwira terhadap pejabat Dandim 0413/Bangka yang baru dan tradisi pelepasan Perwira tehadap pejabat Komandan Kodim 0413/Bangka yang lama.

Usai acara tradisi Satuan dan Sertijab, Danrem mengatakan bahwa Serah Terima Jabatan tersebut sebagai bagian dari Surat Perintah terhadap tiga jabatan Kepala Seksi Kasrem Korem yang telah di laksanakan minggu yang lalu, sedangkan jabatan Dandim baru bisa dilaksanakan hari ini karena pejabat pengganti baru datang dari Papua.

Baca Juga  Sambut Nelayan Teluk Kelabat Dalam, Pj Gubernur Babel: Tunggu Aksi Kita!

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto berharap pejabat baru segera mempelajari situasi wilayah Kodim 0413/Bangka dan bisa segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai komandan satuan kewilayahan.

Harapan lainnya pejabat baru bisa melanjutkan apa yang sudah di capai pejabat lama dan utamanya ada lompatan lagi untuk berbuat lebih maju dalam pelaksanaan tugas.

Kepada pejabat lama Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Komandan Korem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat Dandim 0413/Bangka.

Baca Juga  Tingkatkan Kemampuan Fisik, Danrem 045/Gaya Pimpin Gerak Jalan Prajurit

(R H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *