Gelar Rapat Pleno II, HMI Cabang Babel Raya Harus Progresif

PANGKALPINANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung Raya menggelar rapat pleno II dengan mengusung tema: “HMI Progresif: Perkaderan Efektif, Perjuangan Produktif Untuk Indonesia Bangkit”.

Rapat Pleno II digelar dari Tanggal 31 Juli sampai 1 Agustus 2021 di Sekretariat HMI Cabang Bangka Belitung Raya yang di Kelurahan Selindung, Pangkalpinang.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Cabang HMI, Cabang Bangka Belitung Raya serta pimpinan dari komisariat se-Bangka Belitung Raya yang terdiri dari Komisariat Sains dan Ekonomi, Fisip Perjuangan Universitas Bangka Belitung, Komisariat Syahadah IAIN SAS Babel, dan Komisariat Tarbiyah IAIN SAS Babel.

Baca Juga  Hari Juang TNI, Wagub Apresiasi Danrem dan Prajurit Donor Darah

Rapat Pleno ini adalah agenda rutin tiap masa kepengurusan di HMI yang diselenggarakan minimal tiga bulan sekali.

Tujuannya untuk melihat realisasi dan progres dari program yang telah dirancang pada Pleno I.

“Agenda internal formal tiap triwulan untuk mengevaluasi kinerja pengurus Cabang,” jelas Adhy Yos Perdana, Ketua Umum HMI Cabang Bangka Belitung Raya, Selasa/3/8/2021.

Sejauh ini, kata Adhy, kinerja pengurus cabang tergolong baik mengingat telah beberapa program besar walaupun sedang masa pandemi.

Baca Juga  Asisten Pemerintahan dan Kesra Ikuti FGD Apeksi Tentang Implementasi Dana Kelurahan di Pemerintah Kota

Adhy berharap kepada seluruh kader mempertahankan semangat dan juga terus melakukan ikhtiar untuk menjalankan peran HMI di masyarakat.

“Muncul romendasi tetapi tentu iktikad baik ini akan sia-sia bila rekan-rekan HMI tidak menjaga semangat perkaderan dan juga perjuangannya,” tuturnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *