Pembangunan Mejelis Taklim dan Madrasah Darul Muhibbin Dimulai

NAMANG – Peletakan batu pertama oleh Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto SIP, M.Tr (Han), menandai proses pembangunan Majelis Taklim dan Madrasah Darul Muhibbin Desa Jelutung Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), telah dimulai.

Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Jangkung Widyanto mengatakan, pembangunan Majelis Taklim dan Madrasah tersebut sebagai bentuk kegiatan kemasyarakatan dalam rangkaian HUT Korem 045/Garuda Jaya ke-11.

Dia berharap keberadaan Majelis Taklim dan Madrasah Darul Muhibbin nantinya dapat bermanfaat dalam meningkatkan iman dan taqwa para generasi muda penerus bangsa.

Baca Juga  Komisi II DPRD Babel Tinjau Kesiapan Masyarakat Penerima Bantuan Bibit Lada

“Dengan iman dan taqwa manfaatnya dari hal terkecil bisa berbakti kepada orang tua, keluarga dan masyarakat lebih besar lagi kepada bangsa dan negara,”ujar Danrem.

Dalam kesempatan yang sama Brigjen TNI M Jangkung menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Jelutung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono PJW, S.I.P., M.Si, para Kasi Kasrem, Ketua Majelis Taklim dan Madrasah Darul Muhibbin Ustadz Burhan, Danramil Pangkalanbaru, Kapolsek Namang dan Kades Jelutung ( RH. Penrem)

Baca Juga  Peletakan Batu Pertama Pontren Nurul Falah 2, Ini Harapan Bupati Algafry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *