2024 Makin Banyak Pilihan: Batik Air Tambah Frekuensi ke Yogyakarta, Semarang dan Palembang

J A K A R T A – Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Group, memberikan kabar gembira bagi para wisatawan dan pebisnis dengan menambah frekuensi penerbangan mulai 8 Januari 2024 dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta (HLP).

Corporate Communications Strategic Danang Mandala Prihantono mengatakan, tiga destinasi populer #DiIndonesiaAja, yaitu Yogyakarta melalui Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA), Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang (PLM) serta Bandar Udara Jenderal Besar Ahmad Yani Semarang (SRG).

“Penambahan frekuensi penerbangan merupakan salah satu upaya Batik Air dalam memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat,”ujarnya, Jumat (5/1/2024).

Keuntungan yang di peroleh oleh wisatawan dan pembisnis adalah penambahan frekuensi penerbangan:
Pertama, frekuensi terbang semakin banyak, disesuaikan kebutuhan.

Frekuensi penerbangan dari HLP ke YIA menjadi 5 kali sehari, HLP ke SRG menjadi 3 kali sehari dan HLP ke PLM menjadi 4 kali sehari. Hal ini lebih banyak pilihan bagi para pelanggan untuk menentukan jadwal penerbangan yang sesuai kebutuhan.

Baca Juga  DPRD Bangka Belitung Ucapkan Terimakasih Kepada 32 Anggota Paskibraka

Kedua, mudah mengatur preferensi waktu terbang secara tepat. Para pelanggan memilih waktu terbang yang paling nyaman: pagi, siang, sore, atau malam. Selain itu, dapat menikmati layanan check in online dengan palikasi BookCabin yang memudahkan proses keberangkatan dan menghemat waktu.

Ketiga, konektivitas semakin mudah, bagi wisatawan atau pebisnis dari berbagai daerah.

Bagi yang ingin terbang ke Palembang, bisa memilih HLP sebagai pusat transit seperti dari Semarang, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Malang, Balikpapan, Makassar dan lainnya.

Begitu juga bagi yang ingin terbang ke Yogyakarta dan Semarang, terhubung melalui HLP dari Kualanamu, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan lainnya.

Baca Juga  12 Januari, Lion Air Terbang Perdana Langsung Pekanbaru - Surabaya

Keempat, mendukung pengembangan sektor pariwisata dan lainnya. Ketersediaan jadwal penerbangan diharapkan mendukung pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif, pertumbuhan sektor bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan.

Awali 2024 explore Yogyakarta, Semarang dan Palembang, gunakan BookCabin, aplikasi pemesanan tiket pesawat dan dapatkan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket Batik Air dari atau ke HLP. Fitur lainnya, para pelanggan bisa memesan hotel dan check in online secara mudah dan aman.

Fakta Menarik

Rute Jakarta ke Yogyakarta, Jakarta ke Semarang dan Jakarta ke Palembang adalah penerbangan domestik yang populer di Indonesia. Rute ini termasuk kategori rute pendek berdurasi kurang dari 60 menit.

Jakarta ke Yogyakarta yang menghubungkan Bandar Udara Halim Perdanakusuma (HLP) di Jakarta dengan Bandar Udara Yogyakarta Kulon Progo (YIA) di Yogyakarta. Jarak antara kedua bandara ini sekitar 440 km, dengan menggunakan pesawat, waktu tempuh rute ini 55 menit.

Baca Juga  BNNP dan DPRD Babel Besinergi Perangi Narkoba

Rute Jakarta ke Semarang yang menghubungkan Bandar Udara Halim Perdanakusuma (HLP) di Jakarta dengan Bandar Udara Ahmad Yani (SRG) di Semarang. Jarak antara kedua bandara ini sekitar 430 km, dengan menggunakan pesawat, waktu tempuh rute ini berkisar 55 menit.

Jakarta ke Palembang yang menghubungkan Bandar Udara Halim Perdanakusuma (HLP) dengan Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) di Palembang.

Jarak antara kedua bandar udara ini kurang lebih 420 km, dengan menggunakan pesawat, waktu tempuh rute ini hanya 50 menit. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *